Selasa, 09 April 2013

ANGELS' JOKE; Malaikat kecil yang salah pengertian..

Adalah gadis kecil bernama Vava, seorang penderita penyakit serius yang sangat jarang. Kesempatan sembuh hanya ada pada adiknya, Oni, seorang lelaki kecil berusia 5 tahun, yang secara ajaib sembuh dari penyakit yang sama. Anak ini telah memiliki antibodi yang diperlukan untuk melawan penyakit tersebut.

Dokter kemudian mencoba menerangkan situasi lengkap medikal tersebut ke anak kecil ini, dan bertanya apakah ia siap memberikan darahnya kepada kakak perempuannya, karena hanya darah dia yang bisa menyembuhkannya. 


Oni kecil terlihat ragu sebentar, sebelum mengambil nafas panjang dan berkata,
" Baiklah Dok, kalau memang itu satu-satunya cara untuk menyembuhkan kakak saya, saya rela memberikan darah saya untuknya asalkan dia bisa sembuh."

Mengikuti proses tranfusi darah, si kecil ini berbaring ditempat tidur, disamping kakaknya.Wajah sang kakak mulai memerah, tetapi wajah si kecil mulai pucat dan senyumnya menghilang.


Si kecil melihat ke dokter itu dan bertanya dalam suara bergetar...

" Apakah saya akan langsung mati Dok???"

Dokter : ??????


Rupanya si kecil sedikit salah pengertian. Ia menyangka bahwa ia harus menyerahkan semua darahnya untuk menyelamatkan jiwa kakaknya. Namun begitu, dia siap memberikan demi keselamatan sang kakak sekalipun dia mengira dia sendiri akan mati.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar